Satu orang meninggal akibat laka tunggal di depan Mall PCC, diduga kuat pengendara mengantuk

Polisi ketika olah TKP laka tunggal di depan Mall PCC Ponorogo, satu orang meninggal dan satu lagi luka parah...

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Laka tunggal di jalan juanda tepatnya di depan Mall PCC Ponorogo pada Senin, 23/10/2023 sekitar jam 04.30 wib satu orang meninggal dunia sementara lainnya mengalami luka serius dibagian kepala.

Iptu Sahid Mustofa, Kapolsek Ponorogo kepada wartawan mengatakan bahwa laka tunggal di jalan Juanda tepatnya depan Mall PCC Ponorogo diduga kuat pengendara sepeda motor merk Yamaha Nmax  dengan nopol AE 2569 SS yang dikendarai Riyan Priambodo (25) warga Prayungan Sawoo mengantuk hingga akhirnya kendaraan menabrak pembatas/median jalan. 

Akibat laka tunggal tersebut, pengemudi motor meninggal dunia sementara yang dibonceng tanpa identitas mengalami luka serius.

"Akibat laka tunggal tersebut satu orang meninggal dunia dan satunya mengalami luka parah "terang Kapolsek Ponorogo.

Sementara itu kronologis kejadian bermula ketika pengendara Nmax warna merah silver yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat, sesampai di TKP tiba-tiba oleng  dan menyasar pembatas jalan.

"Kuat dugaan, pengemudi mengantuk berat sementara laju kendaraan cukup tinggi, apalagi jalan di wilayah tersebut memang bergelombang sehingga semakin tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya."jelasnya.

Apalagi kedua pengendara tidak dilengkapi dengan pengaman seperti helm, kecepatan tinggi ditambah jalan disitu kan bergelombang juga” imbuhnya.

Kondisi kendaraan yang terlibat laka dalam kondisi ringsek bagian depan, sedangkan korban luka dan jiwa dibawa ke rumah sakit dan kasus tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :