Aklamasi, RIZAL AKBAR Ketua PSSI Ponorogo yang baru, Targetnya Persepon masuk Final

Rizal Akbar, SE
Ketua PSSI Ponorogo terpilih periode 2021-2025

SINYALPONOROGO, PONOROGO
- Sejak awal nama Rizal Akbar, SE di gadang-gadang bakal menjadi ketua umum PSSI Kabupaten Ponorogo periode 2021-2025. Benar saja, ketika kongres pemilihan Askab PSSI Ponorogo yang digelar di aula lantai dua Bappeda Litbang Kabupaten Ponorogo pada Rabu, 29/12 akhirnya jadi kenyataan, secara aklamasi Rizal Akbar terpilih menjadi ketua PSSI Ponorogo menggantikan Sukirno.

Hadir dalam acara itu Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, Pengurus KONI Kabupaten Ponorogo dan Asprov PSSI Jawa Timur ditambah para pengurus club se-Kabupaten Ponorogo.

Rizal Akbar, ketua PSSI terpilih bersama pengurus Asprov Jatim

Rizal Akbar, SE terpilih menjadi ketua PSSI Kabupaten Ponorogo memang tergolong sangat muda diusianya ke-30 dipercaya menjadi orang nomer satu di persepakbolaan Kabupaten Ponorogo. 

Bahkan, terpilihnya Rizal Akbar sebagai ketua PSSI Kabupaten Ponorogo bisa dikatakan sebagai ketua PSSI termuda di Jawa timur bahkan Indonesia?.

Kang Giri, Bupati Ponorogo ketika membuka Konggres pemilihan Askab PSSI Ponorogo

Kepada sinyal Ponorogo, Rizal Akbar cukup bersemangat sebagai mana darahnya mengalir dari keluarga yang memang cinta akan bola bahkan paman dan kakaknya adalah para pemain bola kala itu.

"Paman dan kakak saya adalah pemain bola bahkan keluarga besar saya semuanya senang dan suka dengan bola."ujar Rizal Akbar, ketua PSSI Kabupaten Ponorogo.

Dijelaskan Rizal, usai mendapat restu dari bupati Ponorogo dirinya memiliki kepercayaan yang tinggi akan mampu membawa PSSI Kabupaten Ponorogo jauh lebih baik dan pastinya akan berprestasi. 

"Agar sepakbola di Ponorogo maju dan berprestasi maka saya akan menggelar kompetisi sejak dini mulai U13,15 dan U16 termasuk U-21."jelasnya.

Dikatakan Rizal, dirinya sangat memahami bahwa mengurus bola membutuhkan biaya yang sangat tinggi, oleh karenanya dirinya akan menggandeng semua elemen masyarakat, pengusaha dan lain sebagainya untuk ikut cawe-cawe bergotong royong memajukan bola di Kabupaten Ponorogo. Termasuk pembangunan stadion Batoro Katong juga menjadi targetnya. Bahkan, sekretariat PSSI Kabupaten juga akan ada di dalam stadion Batoro Katong ponorogo.

Mengawali karirnya menjadi pengurus PSSI, dirinya juga memiliki misi dan visi ketika maju menjadi kandidat ketua PSSI Kabupaten Ponorogo yaitu membangun PSSI mantap... Dimana, Kata mantap adalah singkatan dari Modern, andalan, tangguh, enerjik dan berprestasi.

Untuk itu, dalam kesempatan itu dirinya mohon doa restu dan dukungan semua pihak agar PSSI makin maju dan hebaat. Ketika ditanya target, dirinya ingin agar persepon menjadi juara liga III dan masuk liga II. "Kalau soal target saya ingin membuat sepakbola ponorogo harus lebih baik dan pastinya persepon harus juara dan masuk liga II."tegasnya.

Selanjutnya, setelah terpilih menjadi ketua PSSI ponorogo, langkah terdekat adalah akan menyusun pengurus PSSI, dirinya ingin tetap berkolaborasi antara pengurus lama dengan wajah baru. 

"Tidak mungkin saya melepas pengurus lama. Mereka itu penuh pengalaman dan bagus. Tetap akan kita pakai ditambah wajah baru dan muda. Karena saya ingin PSSI harus lebih baik dan maju. Apalagi kita membawa target besar persepon juara liga III dan masuk liga II."pungkasnya.(Nang).





 

1/Post a Comment/Comments

  1. Yg tua nasihat dan doa
    Yg muda saatnya bangkitkan gairah juara .
    Semoga persepon mantab.
    Yg penting jgn salah umpan agar tidak terjadi gol d gawang sendiri. Selamat atas terpilihnya mas rizal ket pssi ponorogo. Salam hormat dari pecinta persepon.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :