FILOSOFI EMOH NGAPUSI DAN EMOH KORUPSI TERJAWAB SUDAH, BAMBANG : 8 KALI BERTURUT-TURUT PONOROGO DAPAT WTP

Penampilan cawabup, Bambang Triwahono diacara debat jilid III sangat apik dan mendapat banyak pujian...

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Ada yang menarik dari debat calon bupati dan wakil bupati Ponorogo jilid III yang disiarkan secara langsung oleh stasiun Jtv Jumat sore, 4/12. Dimana, dalam sesi debat terbuka tersebut Paslon 01 menanyakan soal komitmen Paslon 02 (Ipong-Bambang) ketika memimpin Ponorogo tidak ada korupsi yang dalam taglinnya emoh ngapusi emoh korupsi apakah sudah terwujud di Ponorogo? 

Dengan tegas, Bambang selaku calon wakil bupati Ponorogo mendampingi cabup, Ipong Muchlissoni yang kebetulan lagi berhalangan hadir karena sakit mengatakan bahwa komitmen itu sudah dijalankan dengan baik oleh Paslon 02. 

Dimana, bukti itu bisa dilihat dengan diperolehnya penghargaan tertinggi dalam bidang tata pengelolaan keuangan dengan baik atau wajar tanpa pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut-turut sejak tahun 2013 hingga sekarang. Dan itu artinya, pemerintah Kabupaten Ponorogo dibawah komando bupati Ipong mampu dan berhasil melakukan tata kelola keuangan secara baik dan itu diakui oleh BPK selaku pihak pemberi penghargaan tersebut.

"Ponorogo 8 kali berturut-turut sejak tahun 2013 berhasil meraih WTP dari BPK RI. Itu bukti bahwa di Ponorogo bagus dalam hal pengelolaan keuangan sehingga kecil kemungkinan terjadi korupsi."ujar Bambang santai menjawab pertanyaan Paslon 01.

Untuk itu, dalam acara di penutupan debat jilid III calon wakil bupati Ponorogo mengajak kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo pada 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS dan coblos nomer 2 demi untuk kelanjutan pembangunan di Kabupaten Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius.(Nang)


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :