Massa marah hancurkan mobil Avanza usai tabrak emak-emak di Ponorogo hingga tewas

Warga berhasil hentikan mobil Avanza usia tabrak pengendara sepeda motor di Juanda Tonatan Ponorogo 

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Sebuah mobil Avanza nopol F 1120 ND berjalan ugal-ugalan ketika melintas di jalan Juanda dari arah barat ke timur Tonatan Ponorogo pada Selasa, (20/02/24) malam hingga akhirnya menabrak pengendara sepeda motor nopol AE 3749 UA yang dikendarai emak-emak inisial E warga jalan Halim Perdana Kusuma desa Tajug Siman Ponorogo hingga tewas di TKP.

Tidak berhenti sampai disitu, usai menabrak bukannya berhenti justru sang sopir Avanza inisial G warga kadipaten Babadan Ponorogo malah tanjab gas melaju ke arah timur jalan ponorogo-pulung meskipun motor masih menyangkut di bodi depan mobil. 

Warga rame-rame gulingkan dan hancurkan mobil Avanza usai tabrak motor di Ponorogo 

Mengetahui hal itu warga langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya mobil berhasil dihentikan.

"Diduga sopir dalam pengaruh alkohol. Buktinya ada aroma minuman keras dari pengemudi."bebernya.

Ditambahkan petugas, selain pengemudi, ada tiga penumpang lain di dalam mobil Avanza tersebut mereka adalah 2 laki-laki dan satu perempuan. 

Namun ketika mobil berhasil dihentikan warga 2 penumpang laki-laki itu langsung kabur sementara sang sopir dan perempuan berhasil diamankan warga dan langsung diserahkan ke polres Ponorogo.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil pelaku yang digunakan menabrak oleh warga langsung dihancurkan dan digulingkan sebagai bentuk ungkapan kekesalan mereka karena telah membuat emak-emak meninggal.(Nang).

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :