Tiga jalan di Ponorogo akan kembali menjadi 2 arah, ini penjelasan sekda Agus Pramono

Dr. Drs. Agus Pramono, MM
Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo 

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Agus Pramono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo didampingi sejumlah kepala OPD di lingkungan pemkab Ponorogo menerima ratusan warga masyarakat yang sedang menggelar aksi demo menolak kebijakan Bupati Ponorogo terkait one way yang diterapkan di tiga ruas jalan di kota Ponorogo seperti jalan Sultan agung, Ahmad Dahlan dan Jalan Gajah Mada Ponorogo kini dikembalikan menjadi 2 arah.

"Sebenarnya one way sudah melalui kajian mendalam. Tapi besarnya aksi penolakan dari masyarakat akhirnya sesuai perintah dan petunjuk Bupati. Pemkab mengalah dan mengabulkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat."ujar sekda Agus Pramono, kepada wartawan usai menerima rombongan aksi demo masyarakat bersama mahasiswa di depan kantor Bupati Ponorogo pada Rabu, 24/04/2024.

Aksi demontrasi di depan kantor Bupati Ponorogo tolak kebijakan pemerintah terkait one way/jalan searah

Dikatakan sekda, aksi demontrasi di depan kantor Bupati tersebut merupakan bagian dari kritik masyarakat terhadap kebijakan pemerintah. Pihaknya menginginkan semua menjadi lebih baik. 

Hanya saja untuk pelaksanaan jalan 2 arah pihaknya meminta waktu satu minggu untuk menyiapkan infrastruktur agar keselamatan para pengguna jalan aman di jalan.

"Kita ingin semua menjadi baik. Semoga dengan kembalinya jalan 2 arah lalulintas menjadi lancar, masyarakat lebih berhati-hati, perekonomian menjadi hidup dan seterusnya."terang sekda Agus Pramono.

Sementara itu jalan yang akan dikembalikan menjadi 2 arah menurut sekda adalah jalan one way yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh Bupati melalui surat keputusan (SK) yaitu jalan Sultan agung, Ahmad Dahlan dan jalan gajah Mada.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :