AGUS HAMID HAMDANI, NAHKODA BARU PKS PONOROGO

Jajaran pengurus DPD PKS Kabur Ponorogo periode 2020-2025 dibawah nahnkoda Agus Hamid Hamdani

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Agus Hamid Hamdani, mantan sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Ponorogo akhirnya resmi dipercaya ketua DPD PKS Kabupaten Ponorogo periode 2020-2025. Keputusan itu setelah dewan pimpinan pusat (DPP) PKS membacakan surat keputusannya secara virtual Senen, 28/12.

"Sesuai SK yang dibacakan oleh DPP PKS saya diamanahi sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Ponorogo periode 2020-2025. Saya dibantu sekretaris umum, Agus Sutopo dan bendahara umum, Reni Yusmawati. 

Kepada awak media usai ditetapkan sebagai pengurus baru DPD PKS Kabupaten Ponorogo periode 2020-2025, Agus Hamid begitu disapa mengatakan segara akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus termasuk menentukan langkah-langkah strategis kedepan yang akan diambil sebagai  ketua DPD PKS Kabupaten ponorogo. 

Menjawab pertanyaan wartawan target apa kedepannya yang akan dilakukan dalam memimpin PKS Ponorogo?. Dengan tegas dan lantang Agus Hamid mengaku sudah memiliki jawaban karena hal itu sudah menjadi pembahasannya sebelum diamanahi sebagai ketua DPD PKS Ponorogo.

"Jika dulu 2 kursi dan sekarang jadi 4 kursi. Maka pemilu akan datang target kita menjadi 8 kursi."ucapnya serius.

Berbagai langkah strategis apa yang akan digunakan untuk mencapai target tersebut adalah dengan memperbanyak kader PKS. Namun berbeda dengan sikap politiknya PKS terhadap pemerintah yang akan datang/bupati terpilih juga masih akan dibicarakan dengan pengurus baru.

"Seperti apa sikap PKS terhadap pemerintah Bupati akan datang. Kita akan bicarakan nanti bersama pengurus. Intinya kita tetap fokus membangun bersama pemerintah untuk masyarakat Ponorogo."jelasnya.(Nang)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :