TASYAKURAN KEMBALINYA BUPATI IPONG DI PRINGGITAN, DISAMBUT REYOG PONOROGO


Bupati Ipong mendapat ucapan selamat dari para tamu undangan atas kembalinya menjadi bupati setelah cuti pilkada dan sakit Senen, 28/12 di pringgitan

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Kembalinya Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni di rumah dinas pringgitan disambut penuh haru oleh istri tercinta Hj. Sri Wahyuni dan segenap tamu undangan Senen, 28/12. Acara penuh haru itu diabadikan oleh kalangan awak media yang meliput acara. Terlihat sesekali Bu Ipong mengusap air mata karena lama tidak bertemu dengan suaminya tercinta.


Bu Ipong selaku ketua panitia acara penyambutan kembalinya bupati ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni untuk kembali bekerja sebagai bupati hingga sisa waktu jabatan 16 Februari 2021. Dalam acara itu, Bu Ipong sempat ngudoroso kepada para pejabat yang begitu cepat memberi ucapan selamat dan datang silaturahmi ke kediamannya Bupati terpilih sementara belum ada keputusan apapun dari KPU soal hasil pilkada. Tentu saja itu sedikit membuatnya sedih melihat kenyataan tersebut. 

Namun begitu, dirinya juga tidak marah karena itu hak mereka tapi setidaknya bu Ipong ingin agar semuanya bisa melihat dari sisi kemanusiaan disaat bupati difinitip masih dalam kondisi sakit. "Moh Yo  sedikit bersabar. Tapi sudahlah. Nggak papa."ucapnya mengaku sedikit kecewa terhadap sikap para pejabat Pemkab ponorogo.

Sementara itu Bupati Ipong mengaku jauh lebih sehat dan dirinya hari ini bisa hadir dan bertemu dengan semua orang. Ucapan terima kasih kepada istrinya tercinta yang sudah membuat acara penyambutan dan menurutnya luar biasa. "Terima kasih istriku."ucap bupati sambil menatap istrinya.

Dalam kesempatan itu, bupati Ipong juga sedikit meluruskan apa yang disampaikan istrinya yang menurutnya sedikit ngudoroso soal Pilkada Ponorogo. Namun demikian bukan bermaksud benci atau apa-apa tapi hanya sekedar ungkapan kekecewaan sesaat sehingga mohon di maafkan. Karena menurutnya soal silaturahmi kepada Bupati terpilih menurutnya sebuah tradisi dan menurutnya nggak masalah. 

"Intinya, pilkada udah selesai. Tidak ada lagi pendukung 01 atau 02. Yang ada pemerintahan kabupaten ponorogo dan wajib kita dukung."jelas bupati Ipong minta kepada semua pihak agar menyudahi polemik pilkada Ponorogo.

Selanjutnya, disisa waktunya sebagai bupati Ponorogo dirinya juga akan melakukan rapat bersama semua pejabat di Pemkab membahas soal anggaran APBD 2021 yang sudah disahkan dalam rangka mensukseskan RPJMD tahun kelima dirinya sebagai bupati Ponorogo.

Disisi lain juga dirinya mengamati perkembangan covid19 di Ponorogo selama sebulan terakhir ada peningkatan jumlah konfirmasi sehingga perlu dilakukan langkah kongkrit guna mengantisipasi berbagai kemungkinan melonjaknya covid19 di Ponorogo.(Nang)








0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :