Rakerda DPD PKS Ponorogo tahun 2022, Agus Hamid : Sarana Koordinasi dan Konsolidasi Jajaran Pengurus PKS Jelang Pileg 2024

Ahmadi, (pegang mik) Sekum DPW PKS Jawa timur ketika membuka resmi acara rakerda DPD PKS Ponorogo, tampak Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko dan Agus Hamid Hamdani, ketua DPD PKS Ponorogo

SINYALPONOROGO, PONOROGO
- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Ponorogo digelar di aula hotel Amaris Ponorogo pada Ahad, 27 Maret 2022 dihadiri Ahmadi, Sekretaris umum DPW PKS Jawa timur sekaligus membuka acara.


Begitu juga hadir dalam acara, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko dan seluruh jajaran  pengurus  DPD, DPC PKS se-kabupaten Ponorogo. Mengambil tagline semangat Transformasi dan Kolaborasi, diharapkan semua kader dan simpatisan PKS untuk bisa membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat.

Kang Bupati Sugiri Sancoko bersama Agus Hamid Hamdani, ketua DPD PKS Kabupaten Ponorogo dalam acara 

Dan itu telah dibuktikan pada acara Rakerda DPD PKS Kabupaten Ponorogo tahun 2022 yang digelar di aula hotel Amaris PCC Ponorogo dengan menggandeng semua elemen masyarakat yang ingin berperan di tengah masyarakat dari berbagai komunitas mulai anak band, pelaku seni hingga MC acara rakerda juga dipandu dari kalangan muda milenial. 

Intinya, PKS itu sebuah rumah besar yang didalamnya berisi kumpulan dari berbagai kelompok masyarakat yang ingin berperan lebih di tengah masyarakat untuk menuju Ponorogo lebih baik dan hebaat.

Peserta rakerda DPD PKS Kabupaten Ponorogo begitu khidmad mengikuti acara

Agus Hamid Hamdani, Ketua DPD PKS Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya dihadapan jajaran pengurus DPD dan DPC PKS se-Kabupaten Ponorogo dan para tamu undangan menegaskan bahwa Rakerda ini sarana komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus PKS dari berbagai tingkatan menjelang pemilu legislatif tahun 2024. Sekaligus untuk merefresh kembali target perolehan kursi PKS pada pileg 2024 yaitu dari 4 kursi menjadi 8 kursi DPRD Kabupaten ponorogo, mengamankan perolehan kursi DPRD propinsi dan merebut kursi DPR RI di dapil 7 Jawa timur.

Agus Hamid Hamdani,
Ketua DPD PKS Ponorogo

Selain itu, dalam rakerda DPD PKS kali ini pihaknya juga ingin memperkenalkan kembali kepada kalayak luas bahwa logo PKS baru yang lebih fresh karena berwarna orange.

Ditambahkan Agus Hamid Hamdani, bahwa diera Pandemi covid19 yang melanda di semua lini termasuk pada jajaran politik. Sehingga PKS merasa perlu melakukan inovasi dan kreatifitas dalam menyapa masyarakat di era seperti sekarang ini dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, YouTube dan lain sebagainya. 

Peserta rakerda DPD PKS Kabupaten Ponorogo

Untuk itu, maka PKS perlu melakukan transformasi dan kolaborasi.  Dan itu tercermin dalam acara rakerda DPD PKS Ponorogo. Dimana, pihaknya sengaja menggandeng kaum milinial muda untuk mengisi acara Rakerda mulai penampilan tari bujang ganong, MC, stand up komedi, musik akustik oleh komunitas gimbal Ponorogo dan lain sebagainya.

"Selama ini kita mendapati suara milinial hanya menjadi penyumbang suara dan habis itu ditinggalkan. PKS ingin kaum milinial bisa ambil peran di perpolitikan dan ikut menentukan nasib Ponorogo kedepan. Makanya kita mengundang mereka dan harapannya bisa meraih caleg milinial yang bisa menarik simpati kaum milinial itu sendiri."terangnya.

Ahmadi, 
Sekum DPW PKS Jawa timur 

Sementara itu Ahmadi, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa timur dalam pesannya kepada seluruh jajaran PKS di Kabupaten Ponorogo untuk lebih mengingatkan kembali target PKS pada pileg 2024 akan datang dari 4 kursi menjadi 8 kursi. Tentu pekerjaan tidak ringan sehingga semua jajaran pengurus harus bekerja ekstra melayani masyarakat dengan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

Penampilan akustik band gimbal ketika mengisi acara rakerda PKS ponorogo

Hal serupa disampaikan Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko dalam acara itu mengaku bangga dan senang dengan Logo baru PKS yang lebih ngejreng dengan harapan bisa menarik simpati masyarakat untuk memilih PKS. Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses untuk acara rakerda DPD PKS Kabupaten Ponorogo tahun 2022. (Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :