Geger, kasus pembunuhan di Pulung Ponorogo, pelaku sempat dikejar warga

TKP kasus pembunuhan di oukung sudah digaris line oleh polisi ..saat ini pelaku dalam pengejaran ...

PULUNG, SINYALPONOROGO
- Lingkungan Dadapan dusun Krajan Desa Pulung Ponorogo seketika geger dengan penemuan mayat bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan. Nampak, sebuah penegak tiang bendera yang terbuat dari beton, menindih kedua kaki korban tewas tersebut. Diduga kuat mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan  Senin, 1/1/2024.

Menurut infomasi yang dihimpun Sinyal ponorogo korban yang tewas bersimbah darah di jalanan itu , diketahui bernama Suyoto (50), warga Dusun Krajan Desa/Kecamatan Pulung. Kuat dugaan korban tewas karena dibunuh, sebab ada luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Tadi ada orang yang teriak-teriak. Saya lihat ada orang yang diduga pelaku. Saya bingung dan takut akhirnya saya lapor polisi,” kata Karyono, salah satu saksi warga setempat, Senin (01/01/2024).

Kejadian penganiayaan yang menyebabkan pembunuhan itu, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat petugas kepolisian dari Polsek Pulung datang, pelaku pun langsung ambil langkah seribu untuk melarikan diri. Pelaku, masuk ke dalam hutan jati milik Perhutani KPH Madiun.

“Tadi sempat ada pengejaran, namun karena kondisi saat itu masih gelap, warga kehilangan jejak pelaku,” katanya.

Petugas kepolisian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Usai olah TKP selesai, korban pun langsung dievakuasi, untuk dibawa ke ruang jenazah RSUD dr. Harjono Ponorogo.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :