Sempat dikabarkan hilang, Wildan Awalul ditemukan dalam sumur tua TKP Beton Siman

Alhamdulillah, sempat dikabarkan hilang kini sudah ditemukan dan kondisi selamat 

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Wildan Awalul F (19) warga Nglumpang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo yang sempat dikabarkan hilang beberapa hari usai menjenguk ayahnya di RSUD dr Harjono Ponorogo terjawab sudah. 

Korban ditemukan di dalam sumur tua yang berada di Desa Beton Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo pada Jumat, 27/10/2023. Beruntung korban masih dalam kondisi hidup.

Namun sekujur badan remaja warga Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak tampak lemas karena sudah beberapa hari di dalam sumur tua tersebut.

Sukatin, salah seorang warga mengatakan tiga hari ke belakang memang korban sempat mondar-mandir di lingkungannya.

Saat ditanya, korban hanya mengaku sedang berjalan jalan. 

"Bukan orang sini, katanya cuma jalan jalan," kata Sukatin.

Lalu pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00, Sukatin mendengar suara aneh dari dalam sumur tua yang berada di pekarangannya.

Dirinya lalu melihat penutup sumur tersebut sudah terbuka setengahnya. Dirinya lantas mengambil senter untuk melihat di dalam sumur.

"Awalnya saya kira anak kucing yang kecemplung, saya ambil senter untuk melihat," jelasnya.

Betapa terkejutnya Sukatin saat melihat wajah korban sedang menghadap dirinya. Sontak dirinya memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan mengevakuasi korban.

Usai mendapat laporan, Tim BPBD Kabupaten Ponorogo dibantu dengan Polisi dan TNI bergerak cepat dan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur tua yang hanya memiliki diameter sekitar 1 meter.

Saat berhasil dievakuasi korban langsung dilarikan ke RSUD dr Harjono untuk mendapatkan perawatan intensif.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :