Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Suyitno warga Sukorejo ditemukan tewas

Diduga penyakit epilepsinya kambuh, korban masuk dalam sungai hingga korban meninggal 

KAUMAN, SINYALPONOROGO
- Warga dukuh Tamanan desa/kecamatan Kauman Ponorogo seketika geger dengan penemuan jasad di dalam sungai bersama motor pada Ahad, 28/1/2024 sekira jam 05.55 WIB. Diketahui korban bernama Suyitno (52) warga dukuh Blimbing desa Sukorejo Ponorogo.

Korban diketahui merupakan korban laka tunggal dengan TKP di jalan raya Sumoroto sampung tepatnya di perempatan Ngambakan Kauman Sumoroto. Korban mengendarai motor Honda grand Astrea nopol AE 4921 SR dan terjun ke sungai.

"Korban diketahui pagi, Minggu (28/1) dalam posisi masih di sungai dekat jembatan tertindih motor dalam kondisi sudah meninggal."ujar Kapolsek Kauman Kompol Haryo Kusbintoro kepada media. 

Kronologis kejadian lanjut, Kompol Haryo, Sepeda motor Honda Astrea berjalan dari arah Selatan menuju ke utara.

"Sesampai di lokasi, diduga penyakit yang diderita korban kambuh, sehingga tidak mampu menahan. Dan korban jatuh ke sungai bersama sepeda motornya, hingga meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Kejadian laka tunggal tersebut sudah dilaporkan ke unit satlantas Polres Ponorogo.

Sementara itu Supriyanto Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian laka tunggal yang dialami salah satu warganya hingga menyebabkan meninggal dunia.

"Benar mas, korban adalah warga desa Sukorejo, mungkin kejadiannya sudah tadi malam (Sabtu), dan tahunya baru pagi ini (Minggu)," tutur Supriyanto.

Dia juga menjelaskan, korban saat mau pergi hanya berpamitan pada keluarga kalau ingin nyekar di wilayah Tunjungan.

"Korban pamit pada keluarga, ingin nyekar di Tunjungan dan dari pihak keluarga berfikiran dikira menginap di Tunjungan," ucapnya.

Dari keterangan keluarga, lanjut Supriyanto korban memiliki riwayat sakit epilepsi.

"Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Semoga almarhum husnul khatimah," pungkasnya. (Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :