COBLOS NOMER 2 UNTUK PEMIMPIN YANG SIAP DENGARKAN ASPIRASI


PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Kabupaten Ponorogo hanya tinggal menghitung hari. Waktu beberapa hari kedepan tentu harus dimanfaatkan seoptimal mungkin, ini bukan waktunya untuk menunda, tentukan pilihan calon pemimpinmu sekarang juga! 

Pilihlah pemimpin yang paham dan sudah terbukti dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Ponorogo. Pemimpin yang mau  mendengarkan aspirasimu dan juga kebutuhanmu. Ipong-Bambang untuk Ponorogo 2 kali lebih maju, 2 kali lebih berbudaya dan religius adalah jawaban buat semua yang hingga kini masih bimbang menentukan pilihan pada Rabu, 9 Desember 2020 akan datang. Coblos nomer 2!!

"Jangan ragu dan bimbang coblos nomer 2 Ipong-Bambang untuk Ponorogo lebih maju berbudaya dan lebih religius."ajak Supriono tokoh seni reyog Ponorogo kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo.

Mengapa harus memilih ipong-Bambang di pilkada Ponorogo? Karena memang sudah terbukti keduanya pemimpin yang perduli dan aspiratif terutama dengan para pelaku seni usaha reyog di Ponorogo. Sebagai seorang pemimpin Ipong-Bambang memiliki Inovasi dalam hal berbudaya perlu dikembangkan dan lebih banyak ajak masyarakat untuk bisa mengoptimalkan potensi budaya di Ponorogo. 

"Kita berharap kesenian reyog nantinya bisa memberikan ruang pemberdayaan lebih luas bagi anak muda dalam mengembangkan bakatnya mulai dari membuka usaha produk reyog, mengadakan berbagai festival budaya, hingga pada pementasan dan lain sebagainya."ungkapnya.

Jangan lupa, samakan suara coblos nomer 2 ipong-bambang menuntaskan yang tertunda menuju Ponorogo lebih maju berbudaya dan religius.(Nang)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :