IBU-IBU DESA PLALANGAN JENANGAN BUPATINE PANGGAH IPONG!!

Ibu-ibu desa Plalangan Jenangan ponorogo bupatine panggah pak Ipong

JENANGAN, SINYALPONOROGO
- Dukungan untuk paslon nomer 2 Ipong-Bambang di pilbup ponorogo terus mengalir dan seolah tak bisa dibendung lagi keinginan dari ibu-ibu di desa Plalangan Jenangan Ponorogo bisa bertemu dengan cabup maupun cawabup akhirnya kesampaian. 

Rabu, 2/12 cawabup Bambang Triwahono hadir di tengah mereka dan terus memberi semangat untuk perjuangan mereka hingga tiba waktunya di pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo tetap coblos nomer 2 untuk Ponorogo lebih maju berbudaya dan lebih religius.

Ketertarikan ibu-ibu desa Plalangan Jenangan Ponorogo kepada Paslon 2 Karena memang program yang dibawa cukup bersentuhan dengan mereka seperti program pemberian dana operasional untuk dasawisma 1 hingga 3 juta pertahun sebagai penguat ekonomi mereka rupanya cukup menyentuh dan hingga menjatuhkan pilihan kepada Paslon 2 Ipong-Bambang di pilbup yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain itu, ada program pemberian beasiswa buat anak sekolah dan mahasiswa berprestasi juga begitu. Tentu urusan sekolah menjadi sangat penting, apalagi semuanya serba mahal termasuk biaya pendidikan. Dengan Ipong-Bambang maka urusan pendidikan menjadi ringan karena ada beasiswa 5 hingga 10 miliar buat anak-anak prestasi di Ponorogo.

Mendengar itu, cawabup Bambang Triwahono mengaku bahagia karena program yang akan diusung mendapat apresiasi dan tetap semangat untuk ibu-ibu semua. Oleh karena itu, cawabup mohon doa restu dan dukungan di pilkada Ponorogo untuk mencoblos nomer 2 untuk kelangsungan program yang sudah di notariskan tersebut.(Nang)




0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :