KOMPAK BATIKAN, BAMBANG DATANG KE TPS DEKAT RUMAH BERSAMA KELUARGA

Bambang Triwahono, SH, MM
Calon wakil bupati Ponorogo usai menggunakan hak suaranya

BABADAN, SINYALPONOROGO
- Bambang Triwahono, SH, MM calon wakil bupati Ponorogo menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat rumah. Bambang ditemani keluarganya berjalan kaki datang ke TPS yang ada di lingkungan rumahnya di perumahan Kertosari indah Rabu, 9/12. 

Bambang dan keluarga saling menyapa dengan para tetangga dan Masyarakat sekitar, dan menyampaikan ajakannya kepada para tetangga dan Masyarakat agar segera bergegas untuk datang ke TPS dengan mengenakan pakaian batik dan mengingatkan agar tak lupa memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam keterangannya kepada para awak media, Bambang menyampaikan pesan dari pasangan Ipong – Bambang untuk seluruh Masyarakat Ponorogo yang memiliki hak pilih untuk segera datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai undangan dan waktu yang telah ditentukan, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat tanggal 9 Desember 2020 adalah hari besar bagi kita semua untuk menentukan masa depan Ponorogo kedepannya. 

Bambang pun juga mengajak Masyarakat agar mengisi pesta demokrasi ini dengan dengan hal-hal yang positif, penuh kegembiraan, tanpa menggunakan cara-cara menjatuhkan, atau bahkan jangan sampai membuat berita-berita bohong atau hoax yang dapat berpotensi memecah belah.

Adapun seruan ajakan memakai baju batik untuk datang ke TPS, merupakan bentuk ajakan dari pasangan Ipong – Bambang agar seluruh Masyarakat Ponorogo senantiasa mengingat dan melestarikan salah satu bentuk “jati diri” Bangsa Indonesia, yaitu pakaian batik, khusunya di momen yang sangat menentukan masa depan Kabupaten Ponorogo beberapa tahun mendatang. 

Batik yang merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia ini memang seolah tidak terlepas dari kehidupan Masyarakat Ponorogo sehari-harinya, yang seringkali menggunakan pakaian batik dalam berbagai macam acara atau kegiatan. 

Rasa bangga terhadap “jati diri” ini yang menjadi alasan bagi pasangan Ipong – Bambang mengenakan baju batik sebagai foto resmi di kertas suara coblosan sebagai Calon Bupati Ponorogo dan Calon Wakil Bupati Ponorogo periode 2021 - 2024. Tak hanya itu saja, pasangan Ipong – Bambang pun tampak kompak mengenakan batik di berbagai kesempatan, termasuk saat debat kandidat ke-1 maupun ke-2. Ini merupakan sebuah hal yang sangat bagus, karena merupakan bentuk penghargaan terhadap “jati diri” dan memberikan contoh kepada Masyarakat tentang konsistensi untuk bangga mengenakan “jati diri” dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Bambang pun menyampaikan ajakan dari pasangan Ipong – Bambang, agar Masyarakat Ponorogo senantiasa menjaga keutuhan. Kita memang bisa berbeda pilihan, namun jauh daripada itu semua, yang paling utama adalah keutuhan Masyarakat Ponorogo tercinta. Bambang pun berharap agar seluruh elemen selalu menjaga keutuhan Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan) dan senantiasa menjaga keguyuban, karena itulah jati diri Masyarakat Ponorogo. 

Dalam statement penutupnya, Bambang pun menyampaikan ucapan terimakasih dari pasangan Ipong – Bambang kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 maupun para tenaga kesehatan yang telah memberikan dedikasi luar biasa untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat. 

Bambang pun mendoakan, mudah-mudahan semuanya senantiasa dalam keadaan sehat, hajat yang diselenggarakan lancar tanpa ada hambatan, serta dapat mencetak pemimpin yang akan membawa Kabupaten Ponorogo yang 2 kali lebih maju, berbudaya, dan religius.(Nang)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :