Bupati Ponorogo Open Paralayang 2023, Ribut : Diikuti 60 peserta dari berbagai daerah di Indonesia

Pembukaan paralayang liga jatim seri 3 Bupati Ponorogo open 2023 di biting Badegan Ponorogo 

BADEGAN, SINYALPONOROGO
- Sedikitnya 60 atlit paralayang dari berbagai daerah di Indonesia ikut ambil bagian dalam Liga Jatim seri 3 Bupati Ponorogo Open tahun 2023. Acara yang digelar di Venue Desa Biting Badegan Ponorogo tersebut akan berlangsung mulai  20 s/d 22 Oktober 2023.

Ribut Riyanto, Ketua panitia pelaksana liga Jatim seri 3 Bupati Ponorogo open 2023 mengaku senang dan bangga karena banyak peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Penampilan atlit paralayang 

"Yang membanggakan adalah banyak peserta dari luar daerah seperti Sulawesi, Kalimatan Barat, Bali, DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan pastinya dari Jatim sendiri. Total ada 60 peserta."ujarnya.

Tahap selanjutnya, usai pembukaan paralayang liga jatim seri 3 dan Bupati Ponorogo open kepada para atlit untuk menggelar latihan dari pagi sampai siang dan baru sore harinya akan dilakukan pertandingan paralayang yang sebenarnya.

Ribut Riyanto,
Ketua panitia paralayang liga jatim seri 3 dan Bupati Ponorogo open 

Dijelaskan Ribut, dalam pertandingan paralayang ini pihaknya hanya ada satu penilaian yaitu ketepatan mendarat.

"Bagi atlit yang bisa tepat mendarat sesuai garis yang sudah ditentukan maka dialah yang akan jadi pemenang."tegasnya .

Sementara itu Judha, Kepala Disbudparpora Kabupaten Ponorogo yang hadir mewakili Bupati Ponorogo sekaligus membuka acara mengaku senang karena paralayang liga Jatim seri 3 dan Bupati Ponorogo open mendapat sambutan yang luar biasa. Terbukti dari banyaknya atlit paralayang dari berbagai wilayah di indonesia ikut serta meramaikan Bupati Ponorogo Open Paralayang 2023.

"Saya ucapkan selamat datang di bumi reog. Semoga kerasan dan pastinya banyak kuliner disini."ujarnya sambil memberi ucapan selamat bertanding dan semoga juara kepada para atlit.

Selain Biting, di Kabupaten Ponorogo sejatinya ada 2 venue paralayang yang bagus dengan pemandangan yang cukup bagus. Yaitu Tatung kecamatan Balong yang tahun kemarin juga dijadikan lokasi paralayang liga Jatim seri tiga dan satunya diselenggarakan paralayang liga Jatim seri 3 di biting Badegan ponorogo.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :