Depresi, Warga Prajegan Sukorejo jeburkan diri ke sumur sedalam 20 meter

Petugas ketika proses evaluasi kepada korban yang terjebur dalam sumur 

SUKOREJO, SINYALPONOROGO
- Tim BPBD Kabupaten Ponorogo dibantu warga masyarakat akhirnya berhasil menyelamatkan Mariyah (35) warga dukuh Jatisari Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo usai menjeburkan diri ke dalam sumur miliknya sedalam 20 meter pada Kamis, 6 April 2023.

Mona Devi (30) warga sekitar kepada wartawan mengungkapkan pada Kamis, 6/4 sekira jam 08.30 WIB mendengar suara teriakan orang minta tolong. Setelah ditelusuri ternyata dari dalam sumur milik orang tuanya.

Kemudian saksi menuju ke belakang dapur dan melihat sumur tersebut sudah dalam keadaan terbuka yang sebelumnya ditutupi asbes dan bambu oleh pemiliknya. 

"Saya melihat korban sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman -+ 20 mtr."ujar Mona Devi.

Selanjutnya, tanpa pikir panjang saksi Mona Devi  langsung mencari suami korban untuk memberitahu kejadian tesebut. 

"Sebenarnya sang suami berusaha membantu korban mengevakuasi namun tidak bisa. Akhirnya suami korban memberitahu kejadian tersebut ke tetangga terdekat dan melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Prajegan dan diteruskan ke Polsek Sukorejo."ungkapnya.

Usai laporan jika ada yang terjebur dalam sumur tak lama.oerugas datang untuk melakukan evakuasi kepada korban. Buruh waktu sekitar 2 jam petugas akhirnya berhasil dievakuasi dan dalam kondisi selamat meksipun korban mengalami sejumlah luka seperti babras di lutut kiri dan korban masih mengenakan daster motif bunga.

Sementara itu Boy Suryoko (36) suami korban mengaku jika istrinya mengalami depresi pasca menjalani pengobatan di poli jiwa di RSUD dr. Harjono Ponorogo.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Medis Puskesmas Sukorejo dan Unit Reskrim Polsek Sukorejo bahwa tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/kekerasan pada tubuh korban. Korban murni jatuh ke dalam sumur karena menceburkan diri.(Nang).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :