KUNJUNGAN BUPATI PAMEKASAN DI PONOROGO, H. BADDRUT TAMAM SAMPAIKAN KEKAGUMANNYA KEPADA PEMKAB PONOROGO DIBAWAH KEPEMIMPINAN IPONG MUCHLISSONI

Tukang cinderamata, kunjungan Bupati Pamekasan di rumah dinas Bupati Ponorogo pringgitan dalam rangka studi inovasi daerah sekaligus menjalin silaturahmi dan komunikasi agar tetap terjaga
PONOROGO, SINYALPONOROGO - Meski hari libur, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni tetap menjalankan aktifitas sebagai kepala pemerintahan di kabupaten ponorogo. Seperti terlihat pada hari Ahad, 13/9 Bupati Ponorogo menerima kunjungan dari bupati Pamekasan H. Baddrut Taman, S.Psi beserta rombongan terdiri dari sekretaris daerah, Kepala Bappeda Pamekasan, Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan, kepala Dinas Prokopim beserta staf dan jajaran pemerintah kabupaten Pamekasan bertempat di rumah dinas bupati ponorogo Pringgitan.


Kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, serta study inovasi daerah oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan bupati Pamekasan yang sudah bekenan hadir di ponorogo. Tak lupa dirinya juga menceritakan bagaimana sejarah dan kiat-kiat kepemimpinannya serta berbagai inovasi yang telah berhasil dilakukan dalam rangka mengemban amanah sebagai Bupati Ponorogo.

Khususnya dalam rangka untuk melaksanakan agenda pembangunan, serta kiat-kiat untuk mengoptimalkan potensi pertanian yang menjadi komoditas andalan di Kabupaten Ponorogo, yang kini dapat berkontribusi besar terhadap pendapatan daerah dan peningkatan kesejahteraan para petani di Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu, Pada kesempatan tersebut, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi menyampaikan kekagumannya kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo dibawah kepemimpinan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Selanjutnya, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi pun menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni yang telah menginspirasinya sebagai Bupati Pamekasan, berkat dedikasi dan kerja keras yang luar biasa kepada Masyarakat Ponorogo, yang dibuktikan dengan capaian kemajuan Kabupaten Ponorogo di berbagai sektor dan berbagai prestasi yang
membanggakan.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi juga berharap, agar kerjasama di berbagai bidang dapat bersama-sama terus dilakukan, dalam rangka memajukan dan membangun Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pamekasan.(NR)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :