Dikabarkan bakal maju Bupati Ponorogo, Ini kata Ipong Muchlissoni

Ipong Muchlissoni 
Dalam berbagai kegiatan 

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Kabar yang menyebutkan bahwa Ipong Muchlissoni, mantan Bupati Ponorogo periode 2016-2021 bakal maju lagi dalam kontestasi Pilkada Ponorogo 2024 ternyata bukan isapan jempol. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepadanya untuk bisa maju kembali dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Ponorogo pada 27 November 2024 akan datang.

Dan benar saja, sebagaimana pernyataan Muh Yhanie Wijaya, ketua LSM 45 Kabupaten Ponorogo yang mulai berkeliling  dari desa ke desa untuk menanyakan langsung kepada masyarakat siapakah calon bupati Ponorogo yang paling di inginkan untuk maju melawan Incumbent ternyata adalah Ipong Muchlissoni.

"Saya berharap pak Ipong maju lagi dalam pilkada Ponorogo. Karena masyarakat sangat menginginkan nya."ujar Muh Yhanie Wijaya, ketua LSM 45 Kabupaten Ponorogo.

Apalagi dukungan untuk maju lagi tersebut datang dari berbagai kalangan termasuk para Demang atau kepala desa yang dia singgahi.

"Intinya, masyarakat sangat ingin agar pak Ipong bisa maju lagi dalam pilkada Ponorogo."tegasnya.

Sementara itu Ipong Muchlissoni ketika dikonfirmasi Sinyal Ponorogo beberapa waktu lalu menyatakan kesiapannya maju kembali dalam pilkada Ponorogo 2024. Asalkan mendapat dukungan dari partai dan masyarakat.

"Siap maju lagi kalo ada partai yang mengusung dan ada masyarakat yang menyengkuyung. Jadi sekarang lebih kepada nuruti karepe masyarakat."pungkasnya.(Nang).

2/Post a Comment/Comments

  1. Ayo Pak... Sultan Agung, Ahmad Dahlan, Urip Sumoharjo Njenengan balekno DUA ARAH nggih Pak Ipong..... Aku Nyoblos Njenengan....

    BalasHapus
  2. Wegah..... Memperkaya kroni kroninya saja, minim Bangunan

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :