PROGRAM IPONG-BAMBANG LEBIH TERUKUR DAN LEBIH REALISTIS UNTUK DIWUJUDKAN

Suasana debat cabup-cawabup ponorogo jilid III
Penampilan cawabup, Bambang Triwahono cukup memukau dan panen pujian

PONOROGO, SINYALPONOROGO
- Gelaran debat calon bupati dan wakil Bupati Ponorogo jilid III yang digelar di gedung sasana praja Jumat, 4/12 dan disiarkan secara langsung oleh stasiun Jtv memang menarik untuk disimak karena ada banyak yang tak menduga penampilan cawabup, Bambang Triwahono cukup memukau semua orang. Meski sendirian tanpa ditemani cabup, Ipong Muchlissoni tapi tak kalah hebat dan bisa membuat masyarakat Ponorogo yakin jika keduanya adalah pasangan yang serasi dan memiliki kwalitas luar biasa sehingga layak untuk kembali memimpin ponorogo.

Hal itu bisa terlihat ketika sesi debat terbuka, dimana setiap Paslon bertanya kepada Paslon lain. Dan tiba giliran cawabup, Bambang Triwahono ketika menanyakan kepada Paslon 01 terkait program apa yang akan dibuat dalam kaitannya di masa PANDEMI covid19 karena kita tahu banyak sektor terkena dampaknya. 

"Bukan jawaban, tapi malah retorika dari Paslon 01 yang disampaikan. Tentu ini nggak begitu nyambung."ujar Lukman warga Ponorogo yang menyimak debat lewat layar kaca di rumah.

Tapi berbeda, cawabup, Bambang Triwahono sesuai visi dan misi pada kesempatan debat tersebut, Cawabup juga menjelaskan terkait berbagai macam program yang diusung, merupakan program yang telah menyesuaikan dengan kondisi saat ini, mengukur kemampuan sumber daya manusia dan alokasi anggaran, serta realistis untuk diwujudkan. 

Misalnya, program bantuan alokasi yang ditujukan kepada segmentasi perempuan khususnya Ibu Rumah Tangga, melalui program bantuan dana sebesar 1 hingga 3 juta rupiah per kelompok Dasawisma per tahun, serta program bantuan operasional kepada seluruh Lembaga RT sebesar 2 hingga 5 juta rupiah per RT per tahun. 

Tak hanya itu saja, Cawabup, Bambang juga menyampaikan komitmen paslon nomor urut 2 untuk terus melanjutkan keberhasilan tata kelola pemerintahan yang sudah ada. Misalnya, keberhasilan prestasi meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut selama masa kepemimpinan Bupati Ipong Muchlissoni.(nang)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

🌐 Dibaca :